Rabu, 13 Maret 2013

Kata-Kata Nyesek Nyindir Galau dari Film Radio Galau FM

'RADIO GALAU FM', Potret Pergaulan Pemuda Masa Kini

Bara : cewe itu akan lebih cantik jika sudah bukan jadi milik kita lagi.

Pacar Kakanya Bara : pacaran itu kaya milih sepatu, semua orang pasti punya sepatu tapi ga semuanya pas kan. sekarang pilihannya ada 2, elu masih mau pakai itu sepatu atau elu cari yang lain.

Pacar Kakanya Bara  : pacaran itu ga cuma seneng seneng doang, harus sama sama saling belajar. saling ngertiin, saling nerima.

Bara : cewe itu sensitif banget kaya pantat bayi

Ayah Bara : Cinta itu bukan untuk ditunggu tapi untuk dikejar,

Bara dan Diandra : Buat apa punya pacar tapi masih sering bohong. Buat apa kita pacaran kalau nggak jujur. Buat apa punya pacar tapi masih sering ngerasa sendirian"

Vellin : Cewek sempurna cuma ada di novel teenage yang aku baca. Di dunia nyata nggak pernah ada cewek sempurna!!

Vellin : dicari : benang dan jarum untuk merajut kembali hubungan kita di masa lalu :(

Dimas Anggara : Hobi kamu apa? | Berhitungn, berhitung sudah berkali kali kamu menolak aku

Natasha Rizki : hatiku berduka. Melihat kamu dan dia saling suka

Alisia Rininta : Kadang cinta kaya minum kopi. kirain masalahnya udah abis ehh ternyata ada ampasnya ngendap.

Jordi Onsu : kamu hobi menjahit ya? bisa nggak ini hatiku udah sobek-sobek gak jelas tolong dibenerin.

Indri Giana : menggenggam terlalu erat atau memberi cukup ruang kadang tak ada beda, segala akan terlepas jika memang bukan untukmu.

Joe P. Project : cinta itu kaya rumah, kalo dasarnya udah engga beres, tinggal nunggu waktu aja sampe hancur.

Tiara Sumiarto : kadang kenangan tuh kaya ingus, udah mau keluar eh ditarik masuk lagi.

Iqbal Rais : percuma bisa ngomong seratus bahasa asing, kalo engga bisa ngomong "Aku kangen kamu" ke aku.

Subagio S : dengan dia udah minta putus sama elo aja, itu udah jelas dia engga sayang sama lo

Sunil Samtani :  Bukan aku yang mudah pergi tapi kamu gampang melepaskan

Sonu Samtani : masih terus berharap dipertahankan? padahal sikapmu selalu mengecewakan.

Sonya VM : gimana bisa aku mau nyoba bahagiain kamu, kalo kamunya aja masih sama dia?

Shalu TM : Sayang sih sayang aja, engga perlu ngelarang-larang kalo dia suka sama orang lain.

Priya NK : Duilee yang udah mikirin ntar mau ngebuburit sama siapa, engga ada yang ngajak ya? pait pait

Raymond Handaya : yang Punya pacar malem mingguan, yang engga punya pacar makam mingguan........ sendiri.

Haqi Ahmad : ketika pertemuan kita tak lagi membayar semua rindu, apa kita harus bertahan?

Bernard Batubara : Kita sepakati saja bahwa rindu ini hanya karena terbiasa bukan karena cinta

Angga Bochel : senyum sehatmu selalu cerahkan duniaku, walau senyum itu bukan untukku.

Juandini Liesmita : Aku menunggumu, tapi kau tak datang, aku menghampirimu kau malah pergi apa maksud semua ini?

Madunazka : Cinta itu seperti anak SMA , suka datang terlambat bahkan lewat bunyi "bell" dan tutup gerbang.

Khikmawan Santoso : Walau kau bukan lagi milikku, aku selalu berdoa yang terbaik untukmu, semoga kau bahagia dengan yang kau cinta

Andhika Triyadi : Walau jarak memisahkan kita, walau galau selalu melanda, kau tetap kucinta.

Ryan Purwoko : sedihnya ditolak kekasih hati masih tak seberapa bila dibandingkan hati yang dikhianati

Joko Idris : kamu buakn tarzan kan? gelantungan mulu dari satu hati ke hati lain !

Cupluk : kata siapa kita tak bisa jatuh cinta pada hati yang sudah ada pemiliknya?

Elyas tampubolon : Aku terus yang bilang sayangnya. Kapan kamu yang bilang sayang ke aku?
Posted By: Ahmad Ramdani

Kata-Kata Nyesek Nyindir Galau dari Film Radio Galau FM

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

3 komentar:

  1. Kamu itu kaya nasi di diemin dua hari tau gak? Basi

    BalasHapus
  2. aku itu bagai permen karet dimata kamu! kalo udah gamanis dibuang gitu aja ampasnya -_-

    BalasHapus

*NOTE :
Tolong tinggalkan komentar anda sebelum Download gan !!
Jangan jadi Leacher kalau udah baca trus download disini langsung kabur !!

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Kalok ada link MF gak bisa download coba bersihkan cookie,registri trus restart browser.
3. Jika Copy Paste Mohon Cantumkan Sumbernya Link-Kawai
4. No SARA, Penghinaan, DLL

Follow Us

About Us

Advertisment

Flag Counter

Like Us

© AR All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates