Posted by : Ahmad Ramdani Minggu, 12 Mei 2013




Dika (Raditya Dika) adalah seorang penulis yang baru saja putus cinta dengan Nina (Pamela Bowie), pacarnya setelah sekian lama. Semenjak putus cinta ini, dia percaya bahwa cinta bisa kadaluarsa. Kosasih (Soleh Solihun), agen naskah Dika, mencoba untuk membuat Dika yakin terhadap cinta kembali, seperti Kosasih yakin dengan istrinyanya Wanda (Tyas Mirasih). Usaha ini, membawa Dika ke dalam serangkaian perkenalan absurd

Namun, cinta bisa datang tanpa persiapan. Seperti saat Dika bertemu dengan Jessica (Eriska Rein), seorang perempuan yang jalan pikirannya sama anehnya dengan Dika. Semakin Dika kenal dengan Jessica, semakin dia bertanya: apa benar cinta bisa kadaluarsa?

Di sisi yang lain, Mr. Soe Lim (Ronny P. Tjandra), menawarkan untuk memfilmkan buku Dika, yang berjudul Cinta Brontosaurus. Tertarik, Dika berusaha untuk menulis skrip film tersebut. Masalah mulai timbul ketika di tengah jalan, Mr. Soe Lim mencoba untuk mengubah naskah asli Dika menjadi film horror yang sedang laku

Film ini adalah perjalanan Dika untuk memahami cinta, yang justru dia dapatkan dari pengalamannya bersama Jessica, teman, dan keluarganya sendiri
Temukan jawaban apakah cinta yang masih tersisa dalam hidup kita, masih cinta monyet yang unyu, atau seperti yang Dika alami: Cinta Brontosaurus yang penuh ragu-ragu?

Berikut kutipan KATA-KATA dari Film Cinta Brontosaurus
_______________________________________________________________________

“kita bakalan kayak gini terus”. Janji yang terkadang gak bisa ditepati - Raditya Dika Karena kita seperti belalang, tahu bahwa untuk mencintai seseorang, butuh keberanian. - Raditya Dika Pacaran pada dasarnya punya risiko: ngambek, marah, dan akhirnya diselingkuhi, dan patah hati. Walau dirimu bukan milikku, aku rela menjaga dirimu karena aku sayang kamu.- Raditya Dika Kalau sayang sama orang emang harus ada alesannya ya? - Edgar Cinta emang bisa Khadarluasa - Bang Dika Kita Putus!! | Yaudah | Yaudah Aku Mau Pulang | Yaudah , eh Boleh Bayarin Dulu ga | Yaudah | Yaudah Makasih | Yaudah Sama sama ..
Kontraknya saya bayar 2x lipat | Tapi pak Bukan masalah uangnya | 3x lipat | boleh deh pak *salaman* | ....
Aku rela jadi pesuruh atau apapun slama itu sama kamu - Raditya Dika
Cinta itu harus kuat seperti Brontosaurus Sampai Salah Satu ada yang Meninggal duluan - Bang Dika
Dika Kamu pacaran Putus Putus Terus | Ya namanya Juga Belum ada yang pas mah | ....
Beruk Ini Namanya Richard ? Gila kerenan nama dia daripada gue -_- - Kosasih
Kamu percaya soulmate? | Engga, Aku percaya kalau aku ini untuk kamu .. #Tjakep
aku bukan org yg pandai nebak-nebak, aku bukan orang yangg peka...
nanti pas aku nanya buat yg terakhir kalinya dan jawabanmu tetep engga, mugkin artinya memag nggak:)
Cinta itu datang tanpa ada persiapan ~Dika #CintaBrontosaurus
Cinta itu butuh dipahami dan dimengerti.. Itu udah Paket Komplit! ~Dika #CintaBrontosaurus
Gak ada yang namanya kebetulan dalam cinta, yang ada adalah sebuah Proses dan Kesiapan. ~Dika #CintaBrontosaurus 
Cinta itu ga perlu ribet. Cinta harusnya sesimple pikiran anak kecil, cuma perkara aku sayang kamu. #CintaBrontosaurus 
Mencintai itu membutuhkan hati yang siap terluka. #CintaBrontosaurus 
Jadi cantik itu gampang, tinggal bilang aja "Aku cantik" kan ucapan adalah Do'a. #CintaBrontosaurus 
Tipe cowok itu cuma ada 2, kalo gak bajingan ya suka sama cowok. #CintaBrontosaurus 
Cinta itu harus kuat kayak Brontosaurus, gak ada kadaluarsa sampai salah satu meninggal. #CintaBrontosaurus 
Kita adalah 2 manusia aneh yang dipertemukan. #CintaBrontosaurus 
Cemburu sih iya, tapi gak punya hak buat marah2 sama dia, dan akhirnya sakit sendiri. #CintaBrontosaurus 
Cepet2 cari pacar, terus nikah, biar t*tit kau gak dipake buat pipis aja. #CintaBrontosaurus 
Jangan pilih-pilih, ntar malah jomblo seumur hidup! #CintaBrontosaurus 
Cuma di #CintaBrontosaurus yang kalo pacaran di atap SPBU :D
Terima cinta apa adanya! #CintaBrontosaurus
Suster ngesot love Pocong.. Suster ngesot gak bisa berdiri, Pocong gak bisa jongkok. Lah gimana caranya mereka ciuman. #CintaBrontosaurus
Aku tuh bukan patner kerja kamu aja, tapi aku patner cinta kamu juga. ~Kosasi #CintaBrontosaurus 
Cinta itu butuh tindakan, bukan teori! #CintaBrontosaurus 
Perbedaan yang membuat semua menjadi indah. #CintaBrontosaurus 
Kalo udah sayang, memang sulit buat MoveOn. #CintaBrontosaurus 
Cinta itu bisa datang kapan saja. #CintaBrontosaurus 
Selamat pagi remaja2 yg haus akan perhatian pacar orang.. *eh #CintaBrontosaurus 
Ngapain pacaran, nanti juga bakal putus lagi. #CintaBrontosaurus 
Cinta itu simple, tergantung cara menyikapi dan menjalaninya. #CintaBrontosaurus 
Butuh waktu untuk mendapatkan orang yang tepat. ~Jessica #CintaBrontosaurus 
Jika ada yang lebih baik, kenapa harus bertahan sama dia yg udah buat lo sakit. #CintaBrontosaurus 
Cara simple biar pacaran Langgeng: Jangan buat dia kecewa, Perhatian & Setia. #CintaBrontosaurus 
Kok kamu belum tidur? | Aku Amnesia bang | Insomnia??!! | Ya itudeh. #CintaBrontosaurus 
Kalau cinta ya diungkapin! Jangan disimpen aja. Nanti yang ada malah sakit. #CintaBrontosaurus 
Cara biar bisa MoveOn itu ya cari gebetan baru. #CintaBrontosaurus 
Cinta itu diukur dari perasaan dan hati. #CintaBrontosaurus 
Terkadang cinta tak harus memiliki, tapi saling memahami. #CintaBrontosaurus 
Kamu peka dikit doong, Aku suka kamu! #CintaBrontosaurus 
Jangan jadikan patah hati sebagai alasan gak mau kenal cinta lagi. #CintaBrontosaurus 
Mencintai seseorang adalah sebuah pilihan, Dicintai seseorang adalah keinginan. #CintaBrontosaurus 
Gak mudah dapetin lo, gak mudah juga buat ngelepasin lo! #CintaBrontosaurus 
Ini gue gak lagi ditawarin masuk ansuransi atau MLM gitu? #CintaBrontosaurus 

Leave a Reply

*NOTE :
Tolong tinggalkan komentar anda sebelum Download gan !!
Jangan jadi Leacher kalau udah baca trus download disini langsung kabur !!

1. Berkomentar Dengan Sopan
2. Kalok ada link MF gak bisa download coba bersihkan cookie,registri trus restart browser.
3. Jika Copy Paste Mohon Cantumkan Sumbernya Link-Kawai
4. No SARA, Penghinaan, DLL

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Followers

Chatting

Popular Posts

Official Twitter

Copyright © AR -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Ahmad Ramdani